2 Tempat Asyik Makan Kepiting di Jakarta

Image result for cut the crab

Aku suka banget makan kepiting, apalagi kalau kepitingnya besar! Wah, rasanya legit dan enak sekali. Ditambah dengan saus asam manis, makin ngiler deh liat kepiting, rasanya pengen langsung buka cangkangnya trus gigit dagingnya. Nah, di postingan ini, aku akan kasih tau ke kalian dua tempat makan kepiting yang tempatnya asyik dan cozy di Jakarta.

Cut the Crab

Restoran yang menu utamanya kepiting ini emang lagi booming banget akhir-akhir ini. Rasanya yang mantap dan harganya yang terjangkau membuat restoran cozy ini jadi tempat pilihan anak muda buat makan kepiting.

 

Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 12 malam

Senayan : Jln Cikajang 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Telp 720 6810

Pantai Indah Kapuk : Rukan Garden House Blok B Nomer 1B, Jakarta Utara. Telp: 290 33519

Kelapa Gading: Jalan boulavard Barat Raya Blok LC-6 No.7, samping dunkin donut. Telp: 081585857117

Raja Kepiting BSD

 

Udah pernah ke Cut the Crab? Nah, kalo gitu saatnya kita jajah Raja Kepiting BSD yang ternyata daging kepitingnya lebih gede dan enaaaaak banget dari restoran pertama. Sesuai namanya, restoran ini memang menyediakan kepiting kualitas wahid dari Indonesia asli. Udah gitu, harganya juga MURAAAAAH banget! Kepiting dengan ukuran besar dan rasanya selangit, sekitar 200 ribuan aja, dijamin kenyang bin puas deh!

Nah kalo mau kesana enaknya naik mobil pribadi karena bagi yang tinggal di Depok, jaraknya jauh dan harus lewat tol kalau tidak mau kena macet. Buat yang tidak punya mobil pribadi, bisa kok sewa mobil sendiri dengan klik tulisan ini, sewa mobil di Indonesia. Kualitas armadanya bikin aman dan nyaman loh, apalagi dirawat dengan rutin dan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *